Custom Search
Translate this page from Indonesian to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Widget edited by boy

mengintip peluang bisnis online




"Tidak salah lagi bisnis online telah merambah masyarakat Indonesia, walau pelaku masih belum merata seluruh Indonesia tapi setidaknya merambah otak penasaran kita semua."

Andakah pelaku bisnis online ataukah anda seorang pemula?...saya yakin anda masih mencari peluang-peluang untuk mengembangkan bisnis online. Bisnis online saat ini telah bervariasi dari yang membuat toko online, forum jual beli barang second/bekas, pengiklanan produk atau usaha, jasa travel online, booking hotel, tiket pesawat, hingga yang berjualan buku/ebook, souvenir/kerajinan dan lain-lain.

Barangkali kalo kita diskusikan bersama semua hal tersebut akan sangat menarik kita simak untuk berlama-lama mendalaminya. Kesempatan kali ini saya coba mediskusikan pengalaman pribadi dalam bisnis online dalam membangun blog yang beriklan (= ByB;baca:BaiiBe). Banyak jasa konsultan yang ditawarkan dalam membangun ByB tersebut, salah satunya melalui RahasiaBlogging. ByB sebenarnya adalah usaha membangun web selain menyajikan artikel, berita, foto juga menyajikan iklan dari pihak ketiga. iklan pihak ketiga tersebut dapat kita dapatkan melalui beberapa program seperti referral, affiliation, adsense yang sebelumnya kita mendaftarkan dulu situs. Umumnya kita mendaftar gratis untuk ikut sebagai pengiklan di blog kita tersebut. Kita hanya diperlukan untuk mengisi beberapa kelengkapan seperti registrasi seperti umumnya kita mendaftarkan email/web dan juga tentunya rekening anda (tanpa PIN). Kita nanti akan dibayar sesuai dengan paket program tersebut seperti Pay Per Click, Pay Per Uniq Click, Pay Per Buy. Kita dapat mencari program tersebut melalui Googling dan mengetik keyword yang saya sebutkan tadi. Google sendiri memiliki program tersebut melalui google adsense.

Tentunya sebelum ikut program tersebut diatas anda harus membangun blog anda sendiri, bisa melalui blogspot, wordpress, dagdigdug, blogdetik, dll. Memang dalam membangun blog ini anda memerlukan strategi yang apik agar diminati banyak orang dan tentunya menghasilkan. Pengalaman saya dalam merumuskan mindset, tips-tips menarik, monetize (menguangkan) saya menjadi member dari Rahasia Blogging, dimana saya mendapatkan pedoman rumus strategi sukses ByB tersebut dari seorang ahli Marketing Blogging yaitu Joko Susilo, ST...ya Joko Susilo,ST yang memiliki penghasilan puluhan juta dari blog-nya. Anda bisa melihat testimoni, foto-foto bukti fisik, dan keanggotaan yang besar.

Memang saya yakin anda sangat penasaran tapi masih menyisakan keraguan dan timbul dalam benak anda apa benar ya???, sama halnya waktu saya coba membaca dan membandingkan testimoni dan saya bisa ketahui mana yang terbaik dan mana yang menyakinkanku termasuk anda, semua adalah pilihan anda.

Eits..masih ada lagiRahasia Blogging juga memberikan tawaran program menarik untuk ikut program refferal sehingga masih bisa kerjasama dengan tawaran 50:50 dari hasil penjualan ebook. Menarik sekali...

Selamat bergabung dan membangun ByB...kita semua bersama anda dalam membangun blogger indonesia dan bisnis online indonesia...

Kategori: , , , edit post
0 Responses

Posting Komentar


widget